SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI PRAMUKA UNIVERSITAS PRIMAGRAHA, PRAMUKA KAMPUSNYA MASA DEPAN GEMILANG

Selasa, 08 Agustus 2023

Pramuka Universitas Primagraha mengadakan acara pelepasan panitia dan peserta Raimuna Nasional tahun 2023

 

Serang, (8/8) Pramuka Universitas Primagraha mengadakan acara pelepasan panitia dan peserta Raimuna Nasional tahun 2023. Acara ini diselenggarakan dalam rangka mendukung pelaksanaan Raimuna Nasional Pramuka Universitas Primagraha.

 


Majelis Pembimbing Gugus Depan Pramuka Universitas Primagraha diwakili oleh Pembina Pramuka Universitas Primagraha, Kak Fajar Yumanhadi Aripin, turut hadir dalam acara tersebut. Kak Fajar Yumanhadi Aripin menyampaikan harapannya agar dengan pelepasan ini, peserta dan anggota kerja yang terlibat dalam Raimuna Nasional bisa menjaga nama baik Racana UPG (Universitas Primagraha) serta menjaga kesehatan dan keselamatan selama kegiatan berlangsung.

 

Selain panitia dan peserta, acara pelepasan ini juga dihadiri oleh anggota Pramuka sebagai pendukung. Mereka memberikan ucapan selamat kepada panitia dan peserta Raimuna Nasional sebagai bentuk dukungan dan semangat untuk menjalankan kegiatan dengan sukses.

 


Raimuna Nasional adalah ajang pertemuan besar bagi para anggota Pramuka di seluruh Indonesia. Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk mempererat persaudaraan antara anggota Pramuka, tetapi juga sebagai sarana untuk mengembangkan keterampilan dan nilai-nilai kepemimpinan dalam lingkungan yang mendukung pendidikan dan pengembangan karakter.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pramuka Universitas Primagraha Sukses Gelar Kemah Orientasi Tamu Racana (Kemora) 4

Serang, 26 November 2023 - Pramuka Universitas Primagraha sukses melaksanakan kegiatan Kemah Orientasi Tamu Racana (Kemora) 4, menjadi langk...